Kamis, 18 Maret 2010

Alasan Kenapa Google Menolak Adsense Anda


Beberapa para blogger kesal dan heran kenapa form application-nya selalu ditolak oleh pihak google, termasuk saya. Dan saya telah banyak berkonsultasi kepada teman2 blogger lain yang telah berhasil di dunia adsense, ternyata ada beberapa hal yang perlu anda ketahui kenapa form application anda ditolak, dan berikut merupakan beberapa alasannya :

PENERIMA BAYARAN harus jelas, bila akun individual maka nama harus jelas dan sama seperti direkening. Dan kalau untuk akun bisnis maka nama organisasi dan nama pengelola web situs harus jelas.

ALAMAT harus MELIPUTI : nama jalan, no rumah, no rusun/apartment, kota/kabupaten, daerah provinsi, kodepos, negara/teritori harus jelas.

ALAMAT EMAIL harus benar-benar benar adanya, jangan sampai salah tulis.

• WEB atau blog anda harus benar-benar BERKUALITAS, dalam artian pihak google tidak akan meloloskan application anda bila web atau blog anda tidak berkualitas. Maksud dari berkualitas disini bisa jumlah artikel, bahasa artikel, jumlah pengunjung atau traffic rate, atau bahkan kepemilikan web rata2 anda harus 6 bulan.

• Kemudian BAHASA web atau blog yang anda gunakan adlah bahasa yang SUPPORT oleh google adsense. Klo tidak support otomatis pihak google tidak akan meloloskan application anda.

Sebelum anda melakukan submit information sebaiknya anda koreksi ulang pada application form anda, karena bila terjadi salah penulisan 1 huruf atau angka saja maka otomatis pihak google akan menolak application anda.

Tidak ada komentar: