Rabu, 03 Maret 2010

SHOW ME THE MONEY….


Duit lagi duit lagi yang menjadi masalah dalam hidup ini… sapa yang ga mau duit, saya yakin pasti semua orang suka yang namanya duit pernahkan anda mendengar AW SURVEY??. meraka adlah penghasil uang via OnLine. Dalam waktu tidak lebih dari 5 menit saja anda bisa menghasilkan $1-$25 per survey, nah ini dia ….. duit duit bro… bagaimana cara membayar anda??

Logikanya mereka mengiinkan perusahaan mereka anda survey, setelah anda survey maka anda pun akan menerima bayaran atas kerja anda tersebut. Ya, dengan memberikan opini kita perusahaan akan dengan senang hati membagikan keuntungan perusahaan mereka kepada kita yang telah memberikan opini. Dan bagaimana cara mendaftar-nya ?? simple anda tinggal klik link dibawah ini:

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ndesoz

Survey itu sendiri berupa review dari beberapa website, kemudian anda berikan kumpulan review tersebut pada mereka. Dan bila review anda bagus maka anda akan mendapat bonus bayaran. Pembayaran bias dilakukan dengan PayPal saat anda telah mengumpulkan setidaknya $75. Untuk setiap review dari tiap teman yang anda referensikan pada mereka anda akan mendapat kurang lebih $1.25. AW Survey ini telah memiliki setidaknya lebih dari 2.000.000 org.

So show me the money ….. why not ??????

Tidak ada komentar: